Search This Blog

December 29, 2019

Volume 19 : 3 Hadiah Terbaik Di hari Istimewa


Bagian 1

Hari ini terjadi setelah semua kejadian yang ada di studio tempat aku bekerja setelah aku sudah selesai dengan tugas yang sangat menumpuk dan keadaan keadaan pun menjadi normal maka rutinitasku sehari-hari telah kembali normal dan cerita baru pun dimulai.


Ini sudah bulan Desember dimana disini sudah memasuki musim dingin dan aku tahu bahwa sebentar lagi hari spesial akan datang ya Meskipun aku biasanya tidak ada  atau tidak pernah ikut dalam acara seperti ini tapi berbeda dengan tahun ini.


Dan justru kali ini aku benar-benar senang dan bahagia bisa ikut dalam acara yang sangat kekeluargaan ini Yah karena aku Sewaktu aku di Indonesia karena keyakinanku berbeda Aku tidak ikut merayakan yang seperti ini tapi suasana di sini benar-benar berbeda meskipun kami ini berbeda keyakinan tapi disini kekeluargaan Persaudaraan yang sangat sangat kuat dan dari sini aku beritahu Apa sebabnya.


Cerita ini dimulai pada Sabtu pagi jam 8 : 00 ketika itu aku Yuki dan Sena baru saja selesai sarapan dan hendak memulai aktivitas lagi seperti biasa di pagi hari yang dingin dan kami ingat kalau sudah hari Sabtu berarti kami harus membersihkan rumah yah bersih-bersih menjadi aktivitas Kami sekarang setiap di hari Sabtu.

Oke Ayo kita mulai bersih-bersih.

Oke siap



yah memang seperti itu kami setiap membersihkan rumah selalu saja melakukannya dengan semangat dan gembira agar tidak terasa lelahnya aku bertugas membersihkan karpet dengan vacuum cleaner sementara Sena dia mengelap kaca kemudian Yuki membersihkan area dapur dan juga mencuci peralatan rumah tangga dia lakukan itu sambil bersiul dan bernyanyi.


Lalalala.... Lalalala......

lalalala ....dududududu....

dududududu..... lalala ........dududududu


Kemudian aku merespon nyanyiannya itu


waduh waduh Kamu menyanyikan lagu apa sih Ya tidak apa-apa Aku Cuma menyanyi saja tidak salah kan Ya memang sih Coba tolong bantu aku memindahkan meja ini.


Oh sini aku bantu aku dan Yuki sedang memindahkan meja untuk diletakkan di pinggir ruangan yang rencananya nanti akan menjadi tempat untuk makanan-makanan ringan dan juga minuman.

Masih di ruang tengah aku melihat Sena sedang mengepel lantai dan dia bilang bang Awas hati-hati licin tuh lantainya Iya aku tahu kok kemudian Sena berkata Hai Ferdi coba kau menyetelkan musik saja tempat ini sepi sekali yang aku dengar dari tadi hanya Yuki yang bernyanyi.

Dan aku pun juga tidak tahu dia itu sebenarnya menyanyikan lagu apa kemudian aku menjawab pertanyaan ya dia aku tanya juga sebenarnya dia tidak tahu katanya asal suara keluar aja sudah disebut nyanyi.


Ah sudah Nyalakan saja musiknya musik yang bagus untuk bersih-bersih seperti ini adalah musik yang bikin semangat jadi Aku sarankan kau putar musik rock


mendengar percakapan kami Yuki datang dan berkata


Oh tidak bisa dimana-mana musik buat bersih-bersih itu yang membuat hati tenang bukannya musik beraliran keras lagi pula juga nantinya takut mengganggu Tetangga.


Oh tidak tidak tidak pokoknya harus musik rock.
Tidak mau pokoknya musik pop.
Musik rock.

Pop!

Rock!

Pop!

Rock!

Oh iya coba tanya saja Ferdi kamu pasti setuju sama aku kan?

Hahaha itu tidak mungkin dia pasti lebih setuju denganku Iya kan Fer?

Denganku...!


Tidak pasti dengan aku....!


Hah aku pun Hanya bisa menarik nafas dan dalam hatiku berkata aduh mereka berdua berdebat lagi


Sudah sudah Cukup aku punya ide yang bagus untuk menyelesaikan ini daripada ini semakin panjang lebar dan tidak karuan Pusing aku melihat kalian berdua berdebat mulu lebih baik begini saja

Kemudian aku menyetel musik dengan genre yang aku sukai yaitu dangdut


Hah dangdut hmm....


Loh ini sudah jalan tengahnya habis daripada kalian ribut saja mau nyetel masalah genre musik.


Sudah Ayo kita lanjutkan bersih-bersihnya Setelah itu kami melanjutkan bersih-bersih kembali setelah kurang lebih 30 menit akhirnya selesai.


Huh... Akhirnya selesai juga ah aku mau mandi lah kata Yuki
Oke baiklah aku juga sudah selesai Sekarang saatnya santai kemudian Sena duduk di sofa dan menonton TV sambil dia memakan makanan ringan.

Aku sudah selesai dengan urusan ku kemudian aku melihat kalender
Wah ternyata beberapa hari lagi sudah mau Natal untung aku sudah bersih-bersih jadi aman nanti kalau seumpamanya ada hal yang tidak terduga terjadi atau tiba-tiba ada rencana membuat acara terus tiba-tiba memilih tempatku sebagai lokasinya.

Hmm.... Besok hari Minggu.
Kemudian aku membuat rencana kalau besok itu aku ingin mampir ke vila ya?


ya karena sudah lama juga aku tidak ke sana aku hitung-hitung sudah sekitar 3 mingguan aku tidak di sana ya Ya tidak papa lah mampir sekali-sekali.


Lagipula aku penasaran dengan perkembangan apa yang sudah di Tunjukkan oleh Hiyori pada malam harinya nya aku aku berkata pada Yupi dan Sena kalau aku ingin ke Villa besok.


Yuki Aku ingin ke Villa besok Yah karena aku sudah lama juga tidak mampir ke sana kemudian dia menjawab.

 Oh Aku ikut ya.

 Baiklah.

 jadi Kapan kita berangkat besok itu.

Ya kalau bisa sih pagi sekitar jam 8 begitu oke kita sepakat.

Hey hey aku juga ikut dong jangan ditinggalin gitu saja aku juga mau ikut sudah kemarin aku aku tidak ikut lah sekarang begitu lagi pokoknya tidak mau tahu aku harus ikut kata Sena.


Ah iya iya aku mengerti semuanya ikut sudah  kita berangkat pagi-pagi.


ye asik....


Bagian 2


Keesokan harinya pada hari Minggu


Kami sudah siap dan mau berangkat menuju ke Villa.

Hei apa semuanya sudah siap sudah ah yakin tidak ada yang ketinggalan sudah pokoknya semua sudah di bawah tanpa terkecuali.

Rumah sudah dikunci sudah aman lah pokoknya sudah Kapan berangkatnya ini.


Kamu dari tadi kebanyakan tanya saja lah bukannya apa aku hanya untuk memastikan aja semuanya aman dan berjalan dengan lancar dan lagi untuk berjaga-jaga saja siapa tahu ada barang yang ketinggalan.


Ah tidak semuanya sudah dibawa kok ya sudah kita berangkat.


Cuaca dingin bersalju tidak menghalangi kami untuk berangkat ke sana kemudian Setelah beberapa lama akhirnya kami bertiga sampai di villa ternyata di Villa sudah ada Pak Takeshi yang menunggu kami dan dia menyambut kami dengan hangat Ferdi ternyata kamu datang.

Wah Halo Pak kelihatannya Bapak makin sehat aja


ya syukurlah


Ayo Ayo silakan masuk sini

maka Kami bertiga pun masuk kedalam Villa dan ternyata di dalam villa suasana Natal benar-benar sudah terasa banyak bagian ornamen dan pernak-pernik khas  natal sudah terpasang semua di setiap sudut dari ruangan dan tentu saja pohon Natal dengan segala hiasannya dan tidak lupa dengan lampu berbentuk bintang di pucuk.

Aku melihat banyak orang kesana kemari yah mereka adalah para tamu yang yang menginap di villa ini dan sepertinya memang benar jumlah pegawai di sini sudah bertambah semenjak aku meninggalkan Villa ini Kemudian aku pun bertanya.

Wah Pak sepertinya makin sukses ya? 

Ya begitulah saya juga menambah beberapa karyawan terus ada beberapa ruangan yang sudah saya renovasi dan saya tambah demi kenyamanan dari setiap pengunjung kamu mau lihat lihat yang lain?

Ya Boleh Pak baik kalau begitu silahkan ikut saya.


Kemudian saya berkata Oh jadi ini tempat yang dulu sempat kamu kerja di sini kemudian aku menjawab iya tapi waktu itu Villa ini belum seperti ini tempatnya masih sangat sederhana.

Yuki waktu itu juga pernah ke sini benarkan.

Iya aku pernah ke sini waktu itu kami sedang berkumpul dan ya membuat suatu acara sederhana saja Kemudian kami makan bersama waktu itu makanannya sup rawon.


Wah kok kelihatannya enak ya kan waktu itu aku tidak diajak lagi kata Sena


Iya tapi kan waktu itu aku sempat ingin mengajak mu tapi kau menolaknya



Hah kapan aku nolak tidak pernah tuh.


ah kamu saja yang lupa


Hahaha temanmu menarik sekali Ferdi


Aduh maaf ya pak mereka memang sering ribut-ribut seperti ini


Ah tidak apa-apa santai saja


setelah itu terdengar suara wanita dari belakang

Hah Ferdi ?

Aku menoleh kebelakang dan ternyata itu adalah Hiyori Wah kapan kau sampai?

 Ah tidak aku baru saja sampai juga kemudian aku langsung berkeliling.

Kemudian Hiyori melihat ke arah Yuki dan Sena hai Yuki apa kabar lama ya tidak kelihatan kau juga sudah berubah kau sekarang pakai tongkat ya,

Ah iya Kata dokter aku sudah diperbolehkan untuk berjalan


Yah itu semua berkat aku sering latihan dan dokter mengatakan saraf kakiku sudah mulai membaik dan bisa diajak untuk berjalan Meskipun kadang-kadang aku tidak bisa terlalu lama seperti ini.

Kemudian Hiyori melihat ke arah Sena dan berkata.


Ferdi ini siapa Oh gini Sena teman masa kecil ku Kau pasti belum bertemu dengannya kan Dan inilah Dia orangnya.


Halo aku sena ayano senang bertemu denganmu


dan aku adalah sakaki Hiyori salam kenal ngomong-ngomong Ada apa dengan kakimu Hiyori menjawab


hmm.... Bagaimana ya ceritanya panjang Ang nanti akan aku ceritakan lah pokoknya Oh begitu.

Kemudian ya mereka bertiga aku biarkan mengobrol tapi setelah itu Hiyori bilang

eh sudah dulu ya aku harus kembali ke kamarku Loh kenapa buru-buru sekali bukan itu masalahnya aku harus cepat istirahat Masalahnya aku sudah berjam-jam berjalan dan berdiri jadi aku harus kembali ke kamarku.


Mau aku bantu aku menawarkan bantuan padanya.


Ah tidak usah aku bisa sendiri ah biar aku saja hah Oh ya sudah kemudian Yuki mengantarkan Hiyori ke kamarnya sambil Yuki mengantarkan ke kamarnya Yuki juga mengajak Hyori untuk sedikit mengobrol .


kemudian Yuki sampai di kamar Hiyori kemudian dia bilang Wah sepertinya kamarmu tidak berubah ya Ya begitulah Tapi tetap bagus kan Iya kau benar ya itu juga karena Inari sering membersihkan kamarku



Oh begitu kemudian Yuki melihat ke arah meja yang di sana terdapat sebuah syal berwarna merah Yang sepertinya belum selesai dijahit Wah ini syal merah milik siapa?



kemudian Hiyori bilang ah itu bukan punya siapa-siapa kok aku Cuma ingin belajar saja membuat Syal.


Oh begitu tapi Yuki heran dan ingin tahu sekali kenapa Hiyori membuat syal Secara tiba-tiba seperti ini Apa jangan-jangan ada hubungannya dengan Ferdi Oh ya sudah ya aku kembali dulu ke tempat Ferdi dan yang lainnya Oh iya terima kasih ya sudah membantuku kembali ke kamar.

Kemudian Yuki keluar dan berencana kembali sambil dia memikirkan sesuatu hmm.... kalau dipikir-pikir memang iya ini hari yang tepat untuk memberikan sesuatu di hari yang spesial seperti ini Aku juga ingin membuat sesuatu untuknya Baiklah sudah kuputuskan.


Yuki pun kembali Hei kau lama sekali kata Sena Ya begitulah kami tadi sedikit ngobrol panjang lebar dan kau tahulah kami banyak berbicara tentang berbagai hal. Begitu ya ya Sepertinya kau ada sesuatu Sena mulai curiga.


Aku yang berada di tengah-tengah mereka menjadi bingung dan merasakan Hawa yang tidak nyaman sepertinya ada sesuatu di antara mereka bertiga Tapi aku belum pasti akan hal itu kemudian aku langsung saja berkata hah ya sudahlah.


Oke kita sekarang akan menuju dapur Aku ingin melihat Itsuki dan inari Oh dan juga Purnomo Aku ingin melihat apa kabar dengan mereka.


Kemudian Pak Takeshi berkata oke baiklah kita langsung menuju ke area dapur


sampai di area dapur Kami bertiga bertemu dengan Inari dan Itsuki yang kelihatannya memang sedang memasak sesuatu

Wah ada Ferdi lama tidak bertemu

Hai kalian berdua apa kabar


kami baik saja bagaimana dengan Iya aku juga sama baik juga.


hmm... kulihat Kalian sedang memasak sesuatu Iya benar Kami sedang membuat sup saja Miso soup lebih tepatnya.


yah ini sebagai penghangat saja karena cuaca kan sedang dingin jadi kalian berdua berpikir bagaimana cara cara untuk menjaga agar badan bisa tetap hangat di cuaca yang sedingin ini kemudian aku menjawab boleh aku mencobanya?


Oh ya silakan saja Kalian juga kebagian silakan maka Kami bertiga pun mau makan miso soup tersebut.


Hal Hal pertama yang aku rasakan adalah Miso soup ini memiliki aroma yang kuat dari segi rempah-rempahnya dan juga  rasanya sangat enak menghangatkan tenggorokan Hei Miso soup ini sangat enak.


Oh begitukah Aku senang kau menyukainya selesai kami memakan Miso soup kami berencana untuk kembali ke rumah.


Pak Takeshi bilang padaku loh Ferdi kau tidak menginap di sini?



kemudian aku menjawab



ah Maaf Pak untuk kali ini Sepertinya saya tidak bisa karena kami juga harus menyiapkan berbagai hal dalam mau menyambut hari Natal



Oh begitu Ya tidak papa lah Maaf ya pak Tapi saya janji Mungkin lain kali saya akan kembali menginap di villa ini Oh begitu baik saya akan menantikan itu.



Baru saja kami Maudy mobil tiba-tiba dari belakang Hiyori memanggilku Ferdi tunggu Oh Hiyori ada apa?


Ah begini bisa tidak Nanti pada Hari Natal itu aku ingin ke rumahmu bisa saja silakan kalau kau mau datang Benarkah oke aku akan kesana beberapa hari lagi Yah aku akan menunggumu.....


Kemudian aku melihat ke arah Sena dan Yuki mereka sepertinya merencanakan sesuatu tapi aku tidak tahu kemudian aku mengejutkan mereka hei Ada apa sih


Ah tidak tidak tidak papa Ayo kita pulang


hmm... sepertinya ada yang aneh dengan mereka tapi aku tidak peduli maka Setelah itu kami langsung pulang sesampainya di rumah tiba-tiba teleponku berbunyi.


Ternyata dari Pak Kotaro Selamat malam Ferdi malam Pak Ada apa apa begini Saya berencana untuk mengumpulkan seluruh karyawan besok Memangnya ada apa Pak Ya bukannya ini kan mau dekat Natal harusnya tidak ada pekerjaan kan? 

Iya saya tahu saya Cuma ingin menyampaikan sedikit Pemberitahuan tentang batas libur hari Natal dan tahun baru nanti jadi kalau tidak terkejut informasi ini sudah saya sampaikan ke semua karyawan kok Oh begitu ya Pak ya Pak besok saya akan ke studio.

Maka aku pun memberitahu Sena dan Yuki tentang hal ini Hai kalian ada info nih.


Hah info apa kita semua besok harus ke studio ah buat apa Kan sebentar lagi mau Natal dan Tom baru setelah itu liburan ya Justru itu kita besok akan diberitahukan tentang hal tersebut oleh Pak Kotaro pokoknya ya Datang datang sajalah.

Oh oke baiklah kalau begitu.

Keesokan harinya Senin kamu bertiga langsung menuju studio tambahkan bekerja setelah sampai di sana kami bertemu dengan beberapa teman seperti Abdi Miyazaki natsumi dan juga kanji.

Halo Bro apa kabar Abdi membuka percakapan
 Hah aku baik Bagaimana denganmu sendiri aku juga baik

 Hai natsumi di mana Nagisa ada itu Dia sedang pergi sebentar katanya ingin mencari makanan kecil tapi dia nanti akan kembali begitu


Jadi bagaimana senior aku dengar senior kemarin lagi berjalan ke Villa ya Iya aku sedang mengunjungi teman-teman aku di sana ya dan sedikit mengobrol Oh begitu ya tak lama setelah itu Pak Pak Kotaro datang dan mengumpulkan seluruh karyawan.

Baiklah kawan-kawan semuanya berkumpul dan dengarkan Pengumuman dari saya ini.



Sebelumnya saya minta maaf karena harus mengumpulkan kalian pada saat kalian mulai pada hari  dekat-dekat liburan seperti ini. 

Oke saya mulai saja sekarang  jadi Mulai besok kita akan libur itu ditentukan setelah saya melihat kalender dan saya menetapkan bahwa libur akan dimulai dari hari ini tanggal 23 sampai tanggal 5 kemudian kita mulai beraktivitas seperti biasa pada tanggal 6 Januari.


Wah kita punya waktu seminggu lebih nih hah Akhirnya aku bisa pulang lagi kata Abdi


Oh kamu balik lagi?


Tidak liburan di sini.


Ya begitu aku memang berencana untuk pulang kampung habisnya aku memang sudah terbiasa seperti ini aku selalu berusaha kalau bisa pulang maka aku pulang karena aku akan menghabiskan liburan dengan keluarga. Oh begitu ya Oh Abdi Aku titip salam ya untuk adikku dan orang tuaku juga di sana Aku tidak bisa pulang tahun ini.

Ya nanti akan aku sampaikan


Baiklah teman-teman Ayo kita pulang.


Ayo kita pulang

Tak lama setelah itu Miyazaki memanggilku Hai Ferdi Aku ada perlu denganmu sebentar maka aku menyuruh Sena  dan Yuki untuk menunggu Eh tunggu sebentar ya aku dipanggil tuh.


Ya ada apa?



Begini kau bisa tidak pada hari kalau nanti mampirlah ke rumahku Wah Maaf aku tidak bisa aku sendiri membuat acara di rumahku Oh begitukah kalau begitu aku boleh bergabung?



Tentu tidak masalah silahkan saja datang ke rumah aku oke itu pasti sangat keren nanti Baiklah aku akan ke rumahmu


Setelah mengobrol dengan Miyazaki selesai maka kami langsung menuju mobil dan pulang ke rumah


Bagian 3


Setelah sampai di rumah kami sejujurnya tidak banyak melakukan kegiatan karena segalanya sudah siap Maka kami hanya tinggal menyusun menyusun saja seperti kue makanan ringan ringan lainnya dan juga minuman.

Setelah itu maka selesai sudah keesokan harinya tanggal 24.

Di mana kami memang sudah akan kedatangan tamu besok Jadi kami melakukan sedikit pemeriksaan lagi melihat apakah ada yang kurang dengan an-naba yang sudah kami sediakan.



Kemudian aku pergi menemu Yuki dia tampak sibuk sekali dapur aku bilang padanya


Hai kamu sedang apa sih?

Ah tidak bukan apa-apa kok terus kamu itu sedang apa bukan apa-apa Ya sudahlah Biarkan saja hmm.... aneh sekali oh ya ngomong-ngomong Sena ke mana?

Oh dia sedang suatu tempat katanya ingin mencari sesuatu Cuma aku juga tidak tahu ingin mencari apa?


Oh begitu maka setelah itu aku pun mulai berpikir Kenapa mulai dari kejadian di Villa sampai sekarang aku melihat ada yang aneh dan mencurigakan dengan dengan para gadis ini.

Tapi aku sungguh benar-benar tidak tahu apa yang akan direncanakan oleh mereka dan akupun akhirnya berpikir untuk tidak terlalu memikirkan hal itu maka aku cari kesibukan lain aku keluar dari rumah dan menelepon Kenji. 

Halo Kenji Ada apa senior Apa kau sedang sibuk ah tidak memang ada apa bisa kita mengobrol sebentar Oh tentu saja bisa baik kalau begitu kita berkumpul di taman ya yang biasa kita datangi Oh yang itu baiklah.


Maka aku pun langsung menuju ke taman tempat dimana Aku akan menemui ganti disana Dan kami mulai mengobrol.


Oke jadi ada apa ini senior kok tiba-tiba kau ingin berbicara denganku.


Ah tidak aku hanya butuh teman ngobrol saja Jadi bagaimana denganmu apa hubunganmu dengan Nagisa baik-baik saja?


ya kami baik baru kemarin aku memberinya hadiah Wah hadiah apa yang kau berikan hah biasa saja Cuma bunga dan sekotak coklat Kemudian kami Ya berjalan-jalan seperti biasa tinggal sampai sore.

Nah Masalahnya besok itu saya tak ada kegiatan senior

Oh Kalau begitu Kau ke rumahku saja soalnya nanti di rumahku itu makan rame Banyak orang datang ke rumahku wah senior open house ya Ya bisa dibilang begitulah Oke senior nanti aku akan ke sana bersama Nagisa.


Oke sudah cukup dengan masalahku sekarang bagaimana dengan senior harusnya yang mulai ceritakan kan senior kenapa aku yang duluan.

Oh iya sampai aku lupa jadi begini masalahnya.

Aku merasa aneh Hah aneh kenapa begini Sena Yuki dan kau tahu wanita yang aku ceritakan padamu yang aku bertemu dengannya di villa yang bernama Hiyori Iya ada apa dengan mereka

Ya aku merasa tidak tahu sepertinya mereka itu menyembunyikan sesuatu dariku hmm.. kalau aku menempatkanya sepertinya mereka akan memberikan sesuatu padamu senior aku yakin itu tapi yang lebih baik kau tunggu sajalah.

Tenang saja senior itu bukan apa-apa tidak usah kau pikirkan dan cemaskan mereka hanya ingin menunjukkan sesuatu tapi yang mungkin tidak bisa diungkapkan Mungkin memang kejutan untukmu.

Atau jangan-jangan mereka bertiga sedang bersaing kali ya.

Hah bersaing apa?

Iya bersaing untuk siapa yang terbaik dan pantas denganmu ah apa memang benar seperti itu Aku benar-benar tidak mengerti.

Ah senior ini orangnya kurang peka perhatikan lagi mereka tidak mungkin seperti itu kalau ada sesuatu baliknya begini saja kita lihat besok Apa yang terjadi

Terus kamu mau apa?

Ya begini saja senior kalau ternyata memang benar Mereka ingin menyampaikan sesuatu kepadamu dan memberikan kejutan Berarti dugaanku benar dan kau harus mentraktirku makan.

Tapi kalau salah kebalikannya aku yang akan menang senior untuk makan terserah di mana saja aku akan menyanggupinya bahkan restoran mahal sekalipun.

Dan akupun sedikit tertawa dengan apa yang Kenji ucapkan.

Hahaha seperti itukah sepertinya menarik oke kita sepakat maka kemudian an-naml berjabat tangan dan Kenji bilang ya kalau begini kan enak juga ya lumayan tahun baru bisa makan gratis haha.

Dalam hatiku berkata Oh memang anak ini dia merencanakan ini Tapi nggak papa lah sesekali untuk bahan hiburan dan setelah itu kami pun Berencana untuk kembali ke tempat masing-masing dan pergi karena besok juga semua akan berkumpul di rumahku.


Maka keesokan harinya di pagi hari rutinitas seperti biasa tidak ada ya banyak yang berubah Cuma ya suasana rumah aku merasa agak sedikit berbeda mungkin karena ini harinya suasananya memang dingin tapi aku merasa di setiap orang yang disini tetap merasa hangat mungkin ini adalah semangat Natal.


Jadi Setelah semua persiapan sudah selesai maka tamu-tamu yang aku undang untuk datang ke rumahku mulai berdatangan Miyazaki menjadi orang pertama yang sampai ke rumah.

Kemudian disusul beberapa orang berikutnya setelah 5 menit kemudian ternyata ada Abdi datang



Loh Bukannya kamu katanya ingin kembali ke Indonesia?


Oh iya tapi masa iya teman punya acara aku tidak datang kan sayang Belum lagi banyak makanan nih Sayang kalau nggak ada yang makan hahaha.



Kemudian tak lama setelah itu ada Pak Kotaro dan Pak Takeshi juga datang setelah itu juga rupanya dia tidak sendiri setelah itu ada Itsuki dan inari dan juga Purnomo ya rupanya orang-orang Villa yang aku kenal itu semua datang hari ini.


Dan tentu saja juga Hiyori dia juga datang sambil ditemani oleh ini hari aku melihat dia sepertinya membawa sesuatu.

Kemudian semua orang sudah berkumpul kalau aku mengatakan pada mereka semua Baiklah dengan ini kita mulai acaranya silakan menikmati sajian yang sudah disediakan.


Setelah itu aku hendak menuju dapur sebentar untuk mengambil minum maka setelah itu aku kembali dan ternyata sudah ada 3 Gadis di depanku kalian bertiga sedang apa Kenapa Kalian bertiga berkumpul?


Ada apa ini? Aku semakin bingung saja


Ferdi ini untukmu


Sena memberikan sebuah kotak kecil warna biru kepadaku apa ini


Hei jaga ini baik-baik ini aku berikan padamu tapi  belum selesai Dia berbicara aku langsung membuka hadiahnya dan ternyata adalah gantungan kunci dan ini bukan gantungan kunci biasa sepertinya sana melakukan pemesanan pada kunci ini.


beberapa hari yang lalu dan membutuhkan waktu sekitar beberapa hari lagi untuk membuatnya dan selesai pada hari ini ternyata adalah gantungan kunci berbentuk layang-layang dengan ukiran batik sebagai gambarnya


Wah ini bagus sekali Terima kasih Sena


ya baguslah kalau kamu menyukainya. Karena jujur saja membuat ini membutuhkan waktu yang lama dan tidak sebentar Iya aku mengerti sekali lagi terima kasih ya

Selanjutnya datang dari Yuki ternyata dia membuatkan sesuatu untukku dan itu adalah kue coklat memang dibuatnya untukku

Ini aku ada kue

Oh terima kasih Boleh aku memakannya sekarang

Ya silakan saja


Kemudian aku memakan kue tersebut dan aku benar-benar takjub dengan apa yang sudah dibuatnya kue ini adalah yang paling terenak dari semua masakan yang pernah dibuat oleh Yuki Astaga enak sekali ini uh krimnya enak bulunya lembut luar biasa.


Yuki terima kasih

Dan yang terakhir hadiah datang dari Hiyori dengan langkah yang yang terseret-seret sambil membawa tongkat dan sebuah kotak dia datang padaku karena aku tidak tahan melihatnya Dia berjalan aku mau putus kan untuk mendatanginya agar ini mempermudah nya nya dan tidak memakan waktu lama.

Ferdi Ini hadiah dariku coba kau buka.


Maka aku membuka kotak itu Dan Ternyata isinya adalah sebuah syal warna merah dengan motif yang sangat bagus ini untukku Iya benar ini untukmu


Kemudian Yuki mengatakan loh ini kan Syal yang kemarin aku lihat waktu aku di kamarmu ternyata itu buat Ferdi ya.

Iya memang benar aku menjahitnya sudah lama sekali oh jadi kau ini menjahit sendiri ya Ferdi Aku belajar menjahit hanya untuk membuat ini untukmu 

Yah memang sangat sulit tapi aku terus belajar Meskipun aku kadang-kadang ada kecelakaan kecil dan aku sedikit terluka sekarang hal itu tapi melihat dari hasilnya dan juga ekspresi Wajahmu aku merasa sangat puas dan aku tidak merasa ini menyia-nyiakan waktu ku.

Tak lama setelah itu kaki Hiyori bergetar dan dia terlepas dari tongkatnya aku pun dengan cepat dan Sigap merangkul badannya dan mengatakan hai hai waduh hati-hati Oh maaf aku sepertinya sudah tidak kuat berlama-lama berdiri Aku butuh duduk.


Di hadapan semua undangan aku merangkul dan menggendong Hiyori membawanya ke kamar untuk diserahkan tapi dia mengatakan.

Eh ra usah aku hanya perlu untuk duduk saja kok aku Cuma sedikit lelah Kau tidak perlu khawatir yakin kau tidak papa sudah aku tidak papa aku ingin duduk di kursi itu maka akupun mengantarkannya ke sana dan mendudukkannya.

Dan aku mengatakan kepada semua undangan untuk melanjutkan acaranya sudah tidak apa-apa silakan dilanjut.

Acara terus berlanjut Hingga jam 10 malam hingga tiba saatnya seluruh undangan pulang

Abdi mengatakan padaku Hai Ferdi Terima kasih untuk semuanya ya besok aku akan pulang kembali ke Indonesia ya nanti disaat aku kembali lagi ke sini aku akan membawakan oleh-oleh ya Boleh silakan saja Terima kasih loh sudah mampir iya sama-sama Oke sampai ketemu lagi.

Inari dan Itsuki juga ingin pulang tapi Itsuki bilang padaku Ferdi Bagaimana dengan Hiyori ah dia baik Dia sedang beristirahat di kamar


Kami ingin kembali lebih dulu ya nanti kalau ada apa-apa atau Seandainya Hiyori mau pulang kau bisa memberitahuku atau Inari. Ah tidak apa-apa Nanti kalau dia sudah sadar dan ingin pulang Gampang Biar aku saja yang mengantarkannya


Oh begitu baiklah kamu pulang lebih dulu ya Ya baiklah terima kasih sudah mampir ya

Tak lama setelah inari dan Itsuki pulang setelah 15 menit akhirnya Hiyori bangun



Wah celaka aku ketiduran Kenapa tidak ada yang membangunkan ku loh inari Isuki Purnomo dan Pak Takeshi kemana?



Oh sudah bangun Hah Ferdi Kenapa kau dia membangunkanku aku ketinggalan mereka Hah sudah tidak apa-apa Besok aku akan mengantarmu kembali ke Villa sekarang udah malam kau di sini saja dulu?


Tanpa aku ketahui ternyata Yuki sudah melihat aku dari tadi dan Ketika aku keluar dari kamar dia datang kearahku dan ingin mengajakku bicara

Ferdi bisa kita berbicara sebentar ya kenapa
Ini hanya perasaanku saja atau memang ada apa denganku ya

Hah Memangnya kau kenapa

Aku tidak tahu tapi kenapa setiap aku melihatmu dengan Jadi selain hatiku merasa sesak dan sakit.

Kemudian aku langsung menjawab dengan nada spontan


Hai Oke tenang saja cerita di novel ini tidak lari ke sepenuhnya lari ke romantis kok ini Cuma masalah kehidupan sehari-hari saja kalau kau kau jangan terlalu terbawa suasana aku karakter utamanya dan ceritanya dipegang oleh penulis tenang saja penulisnya juga tidak tahu banyak kok masalah cinta jadi novel Ini itu sekedar selingan saja kalau kau tidak percaya Tanya saja sama penulisnya hahaha

Oh benar juga ya Kemudian kami setelah itu tertawa gembira. Hati Kami merasa jauh lebih tenang.


Keesokan harinya aku langsung mengantarkan Hiyori untuk kembali ke Villa dalam perjalanan menuju ke Villa Aku mengatakan padanya


Hiyori Terima kasih untuk segalanya ah Ferdi itu bukan apa-apa ya benar Aku sangat berterima kasih Tapi satu pesanku kau jangan terlalu memaksakan diri kau juga harus ingat dengan keadaanmu.



Iya aku tahu kemudian dia sedikit merenung lalu kemudian aku alihkan pembicaraan ke lain hal tapi memang menarik sekali ya acara semalam


iya ya lucu sekali apalagi kalau diingat-ingat ada kejadian lucu di mana Abdi terpeleset ketika dia mencoba untuk menari dan dia terjatuh karena Tali sepatunya lupa diikat. Hahaha kau benar sekali memang orang itu selalu lucu update tahu kapan waktu yang tepat untuk menghibur seseorang.


Maka di dalam mobil pun kami bisa tertawa lepas dan mengingat hal-hal lucu lainnya.



Tak lama kemudian ternyata kami sudah sampai di villa Baiklah ini sudah sampai setelah itu inari sudah menunggu di depan gerbang dan menjemput Hiyori Ferdi Terima kasih ya sudah mengantar Hiyori Iya tidak masalah Baiklah aku Langsung kembali ya kalau tidak mampir dulu


Ah Tidak aku ada sedikit urusan Tapi nanti aku akan kembali lagi kok jadi sampai jumpa ya Oh iya Baiklah sekali lagi terima kasih loh sudah diantarkan.



Baiklah semuanya sampai jumpa.



Maka aku langsung berencana untuk kembali Hah pelajaran yang bisa aku ambil dari kejadian-kejadian ini sangat banyak hal yang menarik dan membuatku tersadar bahwa aku memang dikelilingi oleh banyak orang yang senang padaku sayang padaku dan peduli padaku.



Dan aku akan terus berusaha yang terbaik untuk menolong mereka Apapun Yang Terjadi melindungi mereka apapun masalah yang mereka hadapi dan menjaga mereka dari segala sesuatu yang mungkin bisa membahayakan entah mereka atau bahkan diriku sendiri.

Dan sekali lagi aku benar-benar sangat bersyukur dengan adanya mereka karena Tanpa mereka aku bukan lah siapa-siapa

No comments:

Post a Comment